Connect with us

Hukum

Family Gathering Divisi Humas Polri : Raut Wajah Kebahagiaan Menyambut Tahun Baru 2020 Dengan Lebih Baik

Avatar

Published

on

Bogor – Langkahnya beramai-ramai, senyumnya sangat bahagia dan kebersamaannya sangat erat. Begitu gambar dari keluarga besar Divisi Humas Polri saat menggelar Family Gathering di Puncak, Jawa Barat.

Kegiatan Family Gathering berlangsung selama 2 hari sejak Jumat (13/12) sampai Sabtu (14/12). Kegiatan Family Gathering ini dikemas dengan nuansa baru yaitu dengan diadakannya capacity building. Tujuannya agar kapasitas kompetensi anggotanya semakin luas.

“Family Gathering bisa kita manfaatkan tidak hanya untuk mengakrabkan suasana dalam keluarga besar juga untuk meningkatkan kompetensi personil dengan menambah kapasitasnya,” ucap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Divisi Humas Polri yang punys tagline Together We Are Strong ini menurut Irjen Iqbal ingin menutup buku tahun 2019 dengan manis. Jenderal bintang dua ini juga menyempatkan doa agar kinerja Divisi Humas Polri di tahun 2020 semakin lebih baik.

“Capacity building dengan tagline together we are strong dilakukan keluarga besar Divisi Humas Polri untuk menutup tahun 2019 dengan optimisme menyambut tahun baru 2020,” kata Irjen Iqbal.

Family Gathering Divisi Humas Polri ini diawali dengan kegiatan Capacity building pada Jumat (13/12). Selain itu, ada juga pembagian doorprize untuk seluruh keluarga besar Divisi Humas Polri.

Pada Sabtu (14/12), acara dilanjutkan dengan senam pagi bersama. Dalam sesi senam pagi ini, nampak aura kebahagiaan dan kebersamaan terpancar dari raut wajah keluarga besar Divisi Humas Polri.

Karo Penmas Divisi Humas Polri BrigArgo Yuwono, Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Syahardiantono, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Budi Setiawan, para Kabag Divisi Humas Polri, para anggota Divisi Humas Polri dan keluarga ikut dalam family gathering ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *