Connect with us

Politik

Jelang Pilkada, Ketua Partai Golkar Temui Wabup Maros

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com, MAROS — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros, para elite politik mulai membangun komunikasi politik satu sama lain. Seperti yang dilakukan Ketua Partai Golkar Maros, HA Patarai Amir.

Pria yang disebut-sebut akan turut meramaikan perhelatan Pilkada Maros mendatang ini mulai mengunjungi Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang yang juga Ketua Partai Nasdem Maros di Ruang Kerjanya, Rabu, 12 Juni 2019.

Apalagi Harmil akan maju sebagai bakal calon Bupati setelah sukses mendampingi Hatta Rahman selama dua periode.

Dalam kunjungannya itu Patarai didampingi oleh Sekretaris Partai Golkar Anwar Abdullah, Ketua Bappilu Golkar Amirullah Karim dan Ketua Bidang Media Danial Syattar.

Sekretaris Ketua Golkar Maros, Anwar Abdullah, mengatakan, kunjungannya merupakan komunikasi politik biasa dan silaturahmi biasa, mengingat masih suasana Idulfitri.

“Hanya silaturahim biasa karena baru selesai lebaran. Untuk Pilkada 2020 mendatang kita hanya bincang-bincang santai karena tahapan juga masih lama,” akunya.

Meski demikian, diakuinya selain Wabup Maros, pihaknya juga telah menjalin komunikasi awal dengan beberapa elit politik lain. Hanya saja, kata dia, komunikasi tersebut masih bersifat pribadi.

“Semua masih bincang santai, beberapa bakal calon bupati juga sudah mengonfirmasi untuk minta bertemu dengan pengurus Partai Golkar,” sebutnya.

Beberapa bakal calon Bupati yang telah menjalin komunikasi dengan Ketua Golkar Patarai Amir yakni Sekretaris PAN Maros, AS Chaidir Syam, dan Ketua Partai Nasdem sendiri, HA Harmil Mattotorang, dan beberapa bakal calon lainnya. (rin)