Connect with us

Hukum

Atasi Kemacetan Akibat Tanggul Hek Jebol, Sejumlah Polisi di Disiagakan Gatur Lalin di Lokasi

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Sejumlah titik di Jalan Raya Bogor tergenang air karena jebolnya tanggul kali Hek, pada Senin (25-03-2024). Akibatnya jalanan di sekitar lokasi mengalami kemacetan.

Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di lokasi itu, Kepolisian Sektor Ciracas, bersama Polsek Kramatjati yang saling berbatasan mengerahkan sejumlah personel ke lokasi.

Dalam giat gatur lalin tersebut, tidak hanya Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH, Kapolsek Keramat Jati Kompol Tuti Aini SH juga nampak turun tangan untuk mengatasi kemacetan tersebut.

Didampingi AKP Asep Ruswandiat. SH dan anggota Lantas lainnya polisi memberikan pelayanan terbaik demi kelancaran warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di jalan raya tersebut.

“Melaksanakan gatur lalin di TL hek mengingat banjir dan mengakibatkan kemacetan,” jelas Kapolsek Ciracas.

Kapolsek Ciracas menjelaskan, selain pihak kepolisian, juga melibatkan Babinsa turun ke jalan mengatur kemacetan di TL Hek tersebut.

Tidak itu saja kata Kapolsek, anggota PPSU juga saat itu terus berusaha untuk menutup air yang tumpah ke jalan raya, sehingga air tidak tergenang lagi.

“Dan upaya dari PPSU berusaha untuk menutup aliran air yang tumpah ke jalan akhirnya jalan raya khususnya di area TL hek bisa di atasi dan arus lalin lancar kembali,”

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *