Connect with us

Politik

Ayep Zaki Konsisten Perjuangkan Agenda Perubahan di Kabupaten Sukabumi

Published

on

SUKABUMI (30 Maret): Setelah resmi diberi mandat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (Jabar), H. Ayep Zaki terus bergerak menggalang program bagi tanah kelahirannya itu. Dia ingin berjuang untuk menghadirkan agenda perubahan di Sukabumi.

“Sekarang saya sudah resmi menjadi Ketua DPD NasDem Sukabumi sehingga NasDem memiliki program yang pertama adalah program restorasi agenda perubahan yang kedua adalah bersatu berjuang, slogannya bersatu berjuang menang,” kata Ayep dalam keterangannya, Sabtu (30/3).

Ayep yang juga Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem itu pun terus menggalang silaturahmi serta komunikasi politik ke berbagai partai dan juga ke berbagai tokoh yang ada di Sukabumi dalam rangka semangat menata kebaikan.

“Di situ ada kata-kata bersatu, saya akan berusaha menyatukan, menyatukan bagaimana masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk menuju kemenangan,” tambah dia.

Dia pun melihat banyak sekali agenda-agenda politik untuk meningkatkan arti keberadaan sebagai partai politik di Kabupaten Sukabumi yang pertama kata dia adalah agenda perubahan yang maknanya sangat luas sekali.

Yang kedua adalah bagaimana kita bersatu untuk memenangkan daripada agenda-agenda perubahan itu contohnya agenda perubahan dari miskin ke tidak miskin,” kata dia.

Dia ingin menyebarkan semangat perubahan untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Dia ingin masyarakat semakin melek pendidikan, punya keterampilan sehingga dapat keluar dari jurang kemiskinan.

“Kemudian yang belum berpendidikan belum punya keterampilan belum punya kompetensi harus menjadi atau memiliki keterampilan dan kompetensi seperti itu,” tandas dia.

(RO/WH/*)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *