Connect with us

Jabodetabek

Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Didukung Milenial

kabarpolitik.com

Published

on

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendapatkan dukungan dari kelompok milenial asal Kecamatan Ciputat.

Mereka yang tertabung ke dalam Milenial Nurul Huda Ciputat mendeklarasikan diri di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong utara, Selasa (29/9/2020).

Acara deklarasi menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Para peserta yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak. Kemudian, acara juga dihadiri oleh petugas kepolisian setempat dan petugas dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu),.

Koordinator Milenial Nurul Huda Ciputat Rahmat Handoko mengatakan, para pemuda terpanggil untuk ikut andil di Pilkada Tangsel. Karena, ingin memberikan kontribusi kepada daerahnya. “Kita ingin Tangsel pembangunannya terus dilanjutkan,” katanya.

Karena itu, pihaknya menjatuhkan pilihan kepada Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. Ia menilai Ben-Pilar dapat mengakomodasi keinginan para pemuda Tangsel. “Apalagi, ada Bang Pilar yang mendampingi Pak Ben, tentu ini merupakan salah satu kekuatan pemuda,” ujarnya.

Dikatakan Rahmat, kehadiran Pilar di Pilkada Tangsel merupakan angin segar bagi para pemuda. Karena menurutnya, Pilar bukan hanya berasal dari kalangan muda saja, akan tetapi juga mempunyai banyak gagasan untuk Kota Tangsel. “Bang Pilar merupakan pemuda yang visioner,” katanya.

Karena itu, pihaknya meminta jika Ben-Pilar menang, harus mengakomodasi kepentingan para pemuda untuk membangun Kota Tangsel. Karena, pemuda merupakan salah satu kekuatan besar untuk pembangunan daerah. “Sesuai dengan perkataan Bung Karno, berikan sepuluh pemuda, tentu kata-kata itu mempunyai arti bahwa pemuda memang sangat berperan sekali,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *