Connect with us

Hukum

Berbagi di Bulan Ramadhan, Srikandi Polres Jaktim Bagikan Sembako ke Warga yang Membutuhkan

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Polisi wanita (Polwan) merupakan srikandi-srikandi Kepolisian Republik Indonesia yang tersebar di seluruh kesatuan, termasuk Polres Metro Jakarta Timur. Sebagai makhluk sosial, Polwan berbagi kepada sesama. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian yang biasa diwujudkan masyarakat dalam kehidupan sosialnya.

Terlebih saat ini bulan suci Ramadhan. Dibulan yang penuh berkah ini, Polwan Polres Metro Jakarta Timur turut berbagi Bantuan Beras kepada yang membutuhkan di sekitar wilayah selatan kota Jakarta Timur yaitu Kec. Ciracas, Cipayung dan Kramatjati. Jum’at (15/3) jam 09.30 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombespol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H, M.Si. menuturkan ” Sebagai Srikandi – srikandi atau Polwan Polres Metro Jakarta Timur, hadir untuk memberdayakan dan membantu sesama, termasuk dengan turut berbagi berkah Ramadhan bagi yang membutuhkan, salah satunya membagikan bantuan berupa Beras kepada masyarakat yang melintasi di jalan Mabes Hankam atau sekitar Jalan Raya Bogor Ciracas“ jelasnya.

Sementara dilokasi, Bapak Kasman yang profesinya sebagai tukang sapu jalan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Polwan Polres Metro Jakarta Timur yang sudah membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, saya sangat terima kasih sekali kepada ibu-ibu Polwan ini, atas kepeduliannya. Khususnya bapak Kapolres Metro Jakarta Timur, yang selalu memberikan pelayanan kepada kami masyarakat Kota Jakarta Timur ” Singkatnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *