Connect with us

Hukum

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Polsek Pulogadung Bagikan Makanan dan Takjil Kepada Petugas Makam

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno bersama personil membagikan makanan dan takjil gratis kepada karyawan TPU Layur dan masyarakat sekitar di TPU Penggilingan Jl. Layur Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Kegiatan itu dilaksanakan di bulan Ramadhan 1445 hijiriah/tahun 2024 masehi, dan menjelang berbuka puasa yang diikuti sejumlah personil Polsek Pulogadung.

” Kami memberikan sebanyak seratus makanan dan takjil gratis kepada petugas Makam dan masyarakat sekitar TPU ,” Ucap Kompol sutrisno.

lebih lanjut Kapolsek mengatakan ratusan makanan dan takjil yang diberikan ini berupa nasi kotak , makanan dan minuman siap saji yang disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Polsek Pulogadung kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu,”ungkapnya .

Takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

.“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan,” pungkasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *