Connect with us

Hukum

Bhabinkamtibmas Polsek Ciracas Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Siswa SMPN 174 Tentang Kenakalan Remaja

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH diwakili BhabinkamtibmaskKel Susukan Aiptu Yatman melaksanakan sambang ke SMPN 174 jln H Baping RT 10/06 Kel Susukan Kec Ciracas Jakarta Timur, pada Jumat (23-02-2024).

Kegiatan sambang sekolah ini merupakan program Senin Pintar dan implementasi dari program kerja Kapolres metro Jakarta timur yaitu program Mantap dan Program Taktis.

Dimana kegiatan senin pintar ini untuk menyampaikan langsung pesan pesan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada siswa siswi, para guru dan kepala sekolah.

Giat dihadiri oleh Wakil walikota administrasi Jakarta timur, Asisten kesra walikota administrasi Jakarta timur, Kapolsek Ciracas diwakili Bhabinkamtibmas Kel Susukan, Camat Ciracas, Kapuskes kec Ciracas, Lurah Susukan, Sekkel Susukan, Damkar, Satpol PP, Dishub, Dinsoss, para ketua RW se-kelurahan Susukan, Kepala sekolah SMPN 174, Para guru SMPN 174 dan Siswa siswi SMPN 174.

Adapun imbauan yang disampaikan tentang bahaya Bullying dan tawuran pelajar. Hindari perbuatan perundungan, bullying kepada teman-temannya di SMPN 174.

Hindari Narkoba karena dapat merusak generasi muda bangsa. Apabila siswa sekolah ada yang tertangkap tawuran maka akan diproses hukum dan tidak bisa dibantu.

Dalam penggunaan medsos harus bijak. Jaga nama baik sekolah dan keluarga. Jangan terpengaruh sekolah lain yang mengajak tawuran. Hindari pergaulan bebas dan jangan ada bullying di sekolah.

Sementara itu, giat Wakil walikota administrasi Jakarta timur meresmikan kawasan layanan terintegrasi ramah anak (KAKTARA).

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *