Connect with us

Hukum

Buka Layanan Penitipan Kendaraan Gratis, Warga Mulai Berdatangan dan Titip Kenderaanya di Mapolsek Ciracas

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Menjelang lebaran idul Fitri, sejumlah warga mulai berdatangan untuk menitipkan kenderaannya di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, pada Rabu (03-04-2024).

Diketahui, Kepolisian Sektor Ciracas menjelang hingga lebaran ini menyediakan layanan tempat penitipan kenderaan roda dua maupun roda empat bagi warga warga yang mudik pulang kampung saat lebaran Idul Fitri.

Seperti pada hari ini, nampak warga mulai berdatangan untuk menitipkan kendaraannya di Mapolsek Ciracas berjenis sepeda motor. Penitipan kenderaan itu di terima langsung oleh Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH bersama jajaran Polsek Ciracas.

Dalam kegiatan penitipan kendaraan bermotor dari warga masyarakat ke Polsek Ciracas itu dihadiri Waka Polsek Ciracas AKP AE. Sinaga, SH, Kanit Intel AKP Sutrisno, SH, Kanit Samapta IPTU Goro Isworo, Kanit Binmas AKP Asep Ruswandiat, Panit Intelkam IPTU Daldiri, Kanit Propam Ipda Solehan.

Kapolsek Ciracas, Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH mengatakan, layanan penitipan motor secara gratis tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang mudik.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *