Connect with us

Hukum

Cooling System, Kapolsek Matraman Kunjungi Tokoh Masyarakat Utan Kayu

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH kembali menyambangi warga untuk bersilaturahmi dengan Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kelurahan RT 01/06 Kel.Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (30-01-2024).

Kapolsek Matraman yang didampingi Waka Polsek AKP Sadiyo dan Kanit Binmas Ipda Atmir dan Kasi Humas Ipda Bambang Z ini mengatakan kegiatan sambang ini juga dalam rangka Operasi Nusantara Cooling System.

Dalam.sambang itu Kapolsek disambut Lurah Utan Kayu Sekatan Rusli, tokoh agama Kel.Utan Kayu Selatan Ustad H.Syamsudin, tokoh masyarakat, Bambang Purwanto, Ketua Rt.01/06, Opi dan warga Rt.01/06, Kel.Utan Kayu Selatan.

Dalam Kesempatan pertemuan tersebut selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Matraman yang baru. kapolsek Matraman mengajak Lurah Toga Tomas dan warga untuk secara bersama sama mencipakan situasi dan kondisi di wilayah RT 01 untuk menjaga ketertipan keamanan menjelang pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024.

“Menghimbau agar warga menciptakan pemilu damai,” imbuh Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo.

Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada warga untuk menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkotika.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *