Connect with us

Hukum

Dua Remaja Tawuran Diamankan, Polisi Panggil Orang Tua dan Berikan Penyuluhan Kamtibmas

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara mengamankan dua remaja yang kedapatan tawuran, pada Selasa (12-03-2024) malam, di Jalan Taman Simanjuntak RW.03, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Cempedak Aiptu Muslih mengatakan, dua dari 20 remaja itu diamankan olehnya bersama Satpol PP Kel Cipinang Cempedak saat itu sedanga melakukan tawuran atau perang sarung.

Dua remaja yang diamankan petugas tersebut adalah, inisial CC (17) kelas 12 SMK, warga Rusun Bidara Cina Blok, dan inisial SA (14) yang juga merupakan warga Bidaracina.

Kapolsek Jatinegara Kompol Cihtya Intania Kusnita mengungkapkan, setelah berhasil mengamankan dua remaja tersebut pihaknya melakukan pemanggilan kepada kedua orang tua remaja tersebut dengan didampingi Ketua RW 07 Bidaracina dan FKDM Ustad Muri.

Kepada kedua remaja tersebut untuk membuat surat oernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

Selain itu pihak kepolisian juga memberikan imbuan kedua orang tua remaja tersebut agar selalu melakukan pengawanan kepada anak anaknya saat bermain di luar rumah. “Sehingga perikaku anaknya dapat di awasi bilamana melakukan perbuatan yang tidak benar,” imbuh Kapolsek Jatinegara.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *