Connect with us

Politik

Fadli Zon: Demiz Gabung Jokowi-Ma’ruf Baru Sebatas Rumor

Published

on

Jakarta: Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) diklaim telah beralih menjadi juru bicara (jubir) kampanye pasangan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin. Padahal status Deddy masih berada di pangkuan Partai Demokrat.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon masih belum percaya jika Demiz telah resmi menjadi Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Pasalnya, masih ada bantahan terkait artis senior tersebut berlabuh ke Jokowi.
“Kita tidak tahu rumor yang berkembang, di satu sisi dikatakan pak Deddy di sana, tapi di lain sisi ada bantahan,” jelas Fadli, ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018.

Fadli pun menekankan, tidak ada bajak membajak kader demi memuluskan untuk melenggang di tahun 2019. Hanya ada keputusan atau hak dari setiap orang untuk merubah sikap politiknya.

“Kita tidak tahu kan setiap orang itu punya pilihan. Itu sangat sah-sah saja, kecuali menjadi orang tim di sini kemudian pindah. Itu kan pembentukan timnya dari nol. Saya kira belum ada yang saling membajak,” tegas dia.

Maka dari itu, dia meminta masyarakat jangan berspekulasi terlalu jauh‎, agar menunggu keputusan final siapa saja yang masuk tim kampanye Prabowo atau Jokowi.

Ia juga menambahkan, Yusuf Mansur yang dipercayai menjadi tim pemenangan di Jokowi-Ma’ruf Amin juga masih sebatas rumor. “Pak Yusuf juga gitu. Jadi tunggu keputusan dan hasil resmi saja,” pungkas dia.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *