Connect with us

Hukum

HUT YKB ke-44, Bhayangkari Ranting Polsek Jatinegara laksanakan bansos ke Purnawiran dan Wara Kauri

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Dalam rangkaian HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Ranting Polsek Jatinegara bersama Wakapolsek dan personel melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri di Aspol Bidaracina Jakarta Timur.

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44 Tahun 2024, terpantau Jajaran Polsek Jatinegara secara simbolis membagikan paket sembako kepada sejumlah Purnawirawan Polri dan warakawuri.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur melalui Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita menyampaikan, Kegiatan ini adalah wujud rasa kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Jatinegara terhadap Purnawirawan Polri dan warakawuri, Sedangkan bantuan yang diberikan merupakan sembako kebutuhan pokok, di antar langsung oleh Personil Polsek Jatinegara.”pungkasnya.

“Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Majalengka diusia yang ke 41 ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang sosial kemasyarakatan memberikan bantuan kepada sejumlah Warakawuri, diharapkan kepada para Warakawuri kiranya, bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban mereka dalam menghadapi kondisi saat ini”ungkapnya.

Membagikan bingkisan kepada sejumlah Purnawirawan Polri dan warakawuri menjelang di Bulan suci Ramadhan ini mudah-mudahan membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka”,”tutur Kompol Chitya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *