Connect with us

Hukum

Jumat Curhat dengan Warga Kelapa Dua Wetan dan Warga Kelurahan Ciracas, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas kembali melakukan kegiatan rutin Jumat Curhat Polda Metro Jaya, dengan menyambangi warga di pemukiman. Jumat Curhat ini dilakukan untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi permasalahan yang ada di masyarakat, pada Jumat (21-06-2024).

Untuk hari ini, sedikitnya ada dua lokasi tempat dilaksanakannya Jumat Curhat tersebut, diantaranya di Rumah Bapak Sutomo RE 07 Kel KDW Kec Ciracas Jakarta Timur dan di Halaman Parkir Koperasi Flamboyan, Jl Mustika Ratu RT 07/08 Kel. Ciracas, Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Di Rumah Bapak Sutomo RW 07 Kel KDW, Kec Ciracas Jakarta Timur, Kapolsek Ciracas Kompol. Agung Ardisyah SH. MH diwakili Bhabinkamtibmas, dan dihadiri Warga RW. 07 Kel. Kdw melaksanakan.

Hadir Sekcam Kec. Ciracas, Plt Lurah KDW, Kapuskes Kel. KDW Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Ketua RW 07, Calon Dekot Kel. KDW, LMK 07, Perwakilan Ketua RT, dan FKDM.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan kunjung masyarakat Jum’at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Rw.07 Kel.kdw untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Ia juga mengimbau kepada warga selalu meningkatkan pengawasan kepada anak remaja, antisipasi terjadinya tawuran dan tetap menjalin komunikasi yg baik antara orang tua dan anak dan lingkungan. Dan tetap menjalin koordinasi yang baik antara masyarakat dan Polri dalam menjaga kamtibmas.

Tingkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian dan gangguan kamtibmas di wilayah KEL KDW.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kel. Ciracas Aiptu Agus DH yang melaksanakan Jum’at Curhat di Halaman parkir Koperasi Flamboyan Jl Mustika Ratu RT 07/08 Kel. Ciracas, Kec. Ciracas Jakarta Timur itu juga melakukan hal yang sama.

Dalam melaksanakan Jum’at Curhat dalam mengimplementasikan program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu Program Mantap dan Taktis sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, dan mengajak warga tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *