Connect with us

Hukum

Jumat Peduli, Polres Metro Jakarta Timur Salurkan Bantuan Beras ke Warga Slum Area di Utan Kayu Utara

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, M. Si didampingi PJU Polres Metro Jakarta Timur, menggelat giat Jumat Peduli dengan membagi-bagikan beras kepada warga Slum Area Jl. Pengayoman Rt 012/05 Kel. Utan Kayu Utara Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Jumat (23-02-2024).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika Kec. Matraman dan Tokoh Masyarakat setempat, yaitu Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, SH, Danramil Matraman Mayor ARM Ahmad Budiman, S. SOS, MSi, Camat Matraman Bambang Pangestu, Lurah Utan Kayu Utara Rahma Edwina, Ketua RW 05 ibu Yanti, para Ketua Rt 01 s/d 12 Kel. Utan Kayu Utara.

Kapolres Metro Jaktim dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program Polres Metro Jakarta Timur, yakni “Jumat Peduli”.

” Karena kita semua disini sama dan setara dimata Tuhan. Kami dari Polres Jaktim bukan yang paling tinggi derajatnya akan tetapi kami saling berbagi kepada sesama. Masing masing warga dapat 2 kg beras agar diterima dengan senang hati,” ujar Kapolres.

“Kami ucapkan terimakasih kepada warga RT 12 RW 05 yang telah menerima kami disini. Sumbangan beras ini untuk bapak dan ibu semua, kami dari Polres Jaktim sebagai penyalur saja,” sambung Kapolres Metro Jakarta Timur.

Diselah acara itu, tidak luput juga, Kapolres menyampaikan imbauan kamtibmas.

Kapolres berpesan kepada warga RT 12 dan Ketua RW 05 untuk mengingatkan warganya agar selalu menjaga putra putrinya jangan tawuran mengingatkan warganya karena tawuran itu akan berkaitan dengan hukum.

“Jangan sampai terjadi tawuran karena tawuran itu akan merugikan kita semua, agar bapak dan ibu mengajarkan anak- anaknya masalah agama.

Sementara itu, Ibu Yanti selaku Ketua Rw 05 menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolres Jakarta Timur beserta jajaran yang telah membantu warga dalam memberikan bantuan tersebut. ” Semoga bapak dalam keadaan sehat selalu. Kami meminta agar bapak Kapokres beserta jajaran sering berkunjung ke warga kami,” imbuhnya.

Selanjutnya, sekira pukul 09.40 WIB, Kapolres Metro Jaktim beserta jajaran memberikan bantuan beras sebanyak 2 kg kepada warga Rt 012 Rw 05 Kel. Utan Kayu Utara. Lanjut Kapolres Metro Jaktim beserta Jajaran meninjau pemukiman warga Rt. 12/05 (Bantaran Kali Pengayoman Matraman).

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *