Connect with us

Hukum

Kapolres Beri Pengarahan Perihal Bahaya dan Resiko Tawuran kepada para Tahanan Pelaku Tawuran di Mako Polsek Jatinegara

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombespol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI melakukan kunjungan kerja di Mako Polsek Jatinegara Jakarta Timur, pada Sabtu (27-01-2024).

Dalam kunjungan itu Kapolres didampingi AKP Joko Witono,S.Sos, MM, Waka Polsek Jatinegara, Ipda Agung Raharjo, Padal Polsek Jatinegara, Aiptu Sudarsono, PS Panit I Reskrim Polsek Jatinegara, dan Aiptu Adianto Nainggolan, Ka SPK Polsek Jatinegara.

Kapolres yang tiba sekira Pukul 22.00 WIB di Mako Polsek Jatinegara itu, selain untuk melakukan kontrol ke ruangan Reskrim, melakukan pengecekan terhadap sel tahanan dan kontrol di ruang SPK serta melakukan pengecekan kekuatan piket malam, juga untuk memberikan arahan.

Dalam arahannya, Kapolres Jakarta Timur menyampaikan agar melakukan pendataan terhadap para pelaku tawuran yang lainnya untuk dapat ditindak lanjuti, terutama di Kelurahan Kampung Melayu dan Cipinang Muara.

Kapolres juga memberikan pengarahan dan pemahaman perihal bahaya dan resiko tawuran kepada para tahanan di Mako Polsek Jatinegara.

Kapolres berharap kepada tahanan tawuran khususnya, bisa menjadi contoh untuk dapat dihindari dan bisa di sampaikan kepada keluarga dan teman teman di luar dan juga bisa menjadi mitra informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian.

“Dalam penanganan masalah tawuran harus benar- benar memperhitungkan kekuatan yang ada dan apabila diperlukan lakukan kordinasi dengan Polres,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *