Connect with us

Hukum

Kapolres Metro Jaktim Bersama Laskar Adat Betawi Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, SIK yang diwakilkan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lily Paly, SIK, MH, MSI, menghadiri kegiatan pelantikan Laskar Adat Betawi dan penganugerahan tokoh Muda Betawi sekaligus santunan kepada 500 anak yatim piatu yang dilaksanakan di Kantor Sekretaris Bamus Betawi / Rukan Permata Jatinegara Jl. Bekasi Timur IX no. 17/6 Kel Rawabunga Kec Jatinegara Jakarta Timur, pada Minggu (31-03-2024).

Dalam acara itu hadir Kombes Pol Badya Wijaya, (Dir Binmas Polda Metro Jaya), Bapak Eki Pitung, (Ketua Bamus Betawi) dan Bapak Rosan Perkasa Roeslani, Ba, Mm, (Tokoh Muda Adat Betawi). Turut mendampingi AKBP Dr. Armunanto Hutahean, Se, Sh, Mh (Kasat Reskrim Polres Jaktim), Akbp Aslan Sulastomo, Sh, (Kasat Binmas), Kompol M. Helmi Wibowo, S.St, Sh. (Kasat Intelkam), Kompol Chitya Intania Kusnita, Sh, (Kapolsek Jatinegara), Kompol Ilhamsyah, Sh, (Wakasat Samapta), AKP Sutono, Sh, (Kasi Propam).

Kapolda Metro Jaya yang diwakili Kapolres Metro Jakarta Timur, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas waktu yang diberikan, yang mana dalam kesempatan tersebut dapat menyampaikan banyak terima kasih atas undangannya.

Kapolres Metro Jakarta Timur juga menyampaikan ketidak hadiran Kapolda karena sedang ada tugas mendadak, sehingga ia mewakili dan hadir di tengah-tengah warga Betawi yang ia cintai tersebut.

“Semoga dalam kesempatan ini saya menyampaikan kepada panitia baik bapaka ibu yang hadir di sini untuk berpartisipasi dalam rangkan santunan anak yatim piatu ini. Dan semoga dengan ada kegiatan santunan anak yatim piatu ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Sementara itu, pihak kepolisian Sektor Jatinegara dalam giat pelantikan Laskar Adat Betawi dan Santunan Anak Yatim serta Penganugerahan Tokoh Muda Betawi mengerahkan 24 personel polisi. Dan selama giat itu berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *