Connect with us

Hukum

Kapolsek dan Anggota Sholat Tarawih Berjamaah, Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolsek Matraman kembali menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para tokoh agama dan para jamaah serta warga masyarakat agar tetap menjaga tali silaturahmi guna mempererat hubungan yang baik serta saling menjaga Kamtibmas diwilayah di bulan Suci Ramadhan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH saat menghadiri giat sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Jl. Kramat Asem No.7, RT.07/Rw.05, Utan Kayu Sel., Kec. Matraman Jaktim.

“Mari menjaga silaturahmi dan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan ini, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta terkendali pasca Pemilu 2024,” imbau Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH yang didampingi Waka Polsek Matraman AKP Sadiyo dan para PJU Polsek Matraman serta Bhabinkamtibmas Kel Utan Kayu Selatan.

Suprasetyo melanjutkan, dalam menjaga kenyamanan dan keamanan pada bulan Ramadhan, Kapolsek juga mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas seperti Sahur On The Road.

“Dilarang Sahur On The Road (SOTR), Nongkrong-nongkrong yang dapat menimbulkan tawuran, minum minuman beralkohol, guna terciptanya situasi Kamtibmas yg aman dan nyaman serta terkendali,” pintanya.

Tidak luput juga, Kapolsek mengingatkan kepada para orang tua wajib menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat tawuran yang dapat merugikan orang tua dan orang banyak.

Cek keberadaan anak-anak kita jangan sampai nongkrong-nongkrong guna mencegah terjadinnya tawuran dan guantibmas lainnya,” imbuhnya.

Dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini lanjut Kapolsek, pihak Kepolisian terus berupaya menjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan warga maupun tokoh masyarakat dalam rangka mengantisipasi 3C, narkoba, tawuran serta guantibmas lainnya guna terciptanya situasi wilayah yang aman dan nyaman.

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan tokoh agama guna terciptanya hubungan yang baik dilingkungan masyarakat,” pungkas Kapolsek Matraman.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *