Connect with us

Internasional

Keluarga Kain Perca, Perempuan Ini “Menikah” dengan Boneka

Published

on

Kabarpolitik.com – Marcelo benar-benar membuat Meirivone Rocha Moraes jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi, ini bukan kisah cinta biasa. Sebab, si “pria” bukanlah pria, melainkan boneka seukuran manusia.

Mengutip New York Post, romansa tak biasa itu berawal dari keluh kesah Moraes kepada sang bunda. Perempuan 37 tahun tersebut sedih karena sudah lama jomblo dan tidak ada yang bisa diajak dansa.

Untuk membuat putrinya bahagia, sang ibu membuatkan boneka kain seukuran manusia. Mungkin karena terlalu lama jomblo, Moraes langsung bahagia melihat ada “pria” yang bisa diajak kencan.

Bahkan keduanya lalu “menikah”. Ada 250 orang yang hadir. Hanya berselang beberapa bulan pasca pernikahan, Moraes melahirkan. Tentu saja bukan anak manusia, karena dia hanya pura-pura punya anak.

Bayi yang dilahirkannya tentu seperti ayahnya, yaitu boneka kain. Toh Moraes merasa bahagia. Baginya, Marcelo nyata. ’’Dia tidak bertengkar denganku, tidak berdebat, dan memahamiku,’’ ujar Moraes seperti dikutip New York Times. Sudah pasti pula dia tidak memberi sang istri uang belanja.

(jp)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.