Connect with us

Politik

Ketua Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Marjuki: Terbuka soal Pilkada dalam Tahap Komunikasi

Kabarpolitik.com – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti, Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengungkapkan saat ini pihaknya sedang dalam penjajakan koalisi dan berkomunikasi intens di lintas Partai Politik.

Diketahui, kontestasi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang berlangsung 27 November 2004 mendatang, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi masih taraf penjajakan.

Kendati demikian, partai berlogo pohon beringin itu masih terbuka lebar untuk membentuk koalisi.

“Semua masih taraf penjajakan, karena partai Golkar itu kan partai terbuka jadi tidak pernah menganggap salah satu yang anti koalisi. Jadi semuanya memungkinkan, Tidak ada kata ketinggalan, ini kan masih jauh,” ungkap Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Marjuki pada Kamis (13/6/2024).

“Yang penting tetap komunikasi,” sambung dia.

Dia menyebutkan bakal calon Bupati Bekasi yang nantinya diusung DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi semuanya bisa memungkinkan baik dari kader internal maupun non kader internal.

Hanya saja, kata Marjuki, dirinya menginginkan dari kader internal Golkar tersendiri.

“Kalo sepanjang bisa memungkinkan pengen nya dari kader, kalo memungkinkan. Ini kan butuh strategi, kalo dengan sesama kader kita berpotensi menangnya besar kenapa tidak,” ucap dia.

Akhmad Marjuki juga mengklaim elektabilitas nya masih tinggi. Pasalnya survei yang diterima pihaknya masih terus mengalami kenaikan.

“Alhamdulillah survei masih naik, bisa cek di Indortacking,” tandasnya.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *