Connect with us

Politik

Marlin Agustina Didukung Emak-emak Lanjut Wujudkan Batam Kota Baru

Published

on

Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina terus mendapat dukungan untuk maju menjadi Walikota Batam. Terbaru dukungan diberikan oleh sekelompok emak-emak di Kecamatan Batam Kota.

Rina, salah satu perwakilan emak-emak di Batam Kota mengatakan cukup antusias menyambut kesiapan Marlin untuk ikut kontestasi di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Batam 2024.

“Kami senang banget kalau beliau mau memimpin Batam. Memang itu yang kami harapkan para emak-emak di Batam. Beliau perempuan luar biasa. Sudah terbukti kinerjanya, “kata Rina kepada wartawan, Selasa (12/03/2024).

Rina menilai memang banyak tokoh di Batam saat ini yang luar biasa. Tapi untuk memimpin Batam di periode mendatang pasca Walikota Batam saat ini Muhammad Rudi purna tugas, hanya Marlin yang dinilai paling layak melanjutkan.

” Kalau bicara tokoh ya banyak yang hebat-hebat. Tapi saya melihat Bunda Marlin paling pas untuk menggantikan Pak Rudi. Kita kan selama ini sudah puas dengan kinerja Pak Rudi jadi kita ingin orang yang bisa melanjutkan yang memimpin nanti,” ungkapnya.

Emak-emak yang lain, Putri Puspita juga menegaskan dukungannya kepada Marlin di Pilwako Batam nanti. Ia beralasan Marlin sudah banyak kontribusinya kepada kaum emak-emak.

“Jelas mendukung. Kalau sudah ada orang yang kontribusinya sudah jelas buat kita kenapa gak kita dukung. Bunda Marlin ini kan dikenal kedekatan dan kepeduliannya dengan kelompok perempuan semacam kita. Jadi sudah pasti all out dukung. Semoga menang,” pungkasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *