Connect with us

Jabodetabek

Masa Tenang Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Ajak Semua Pihak Rehat dan Menurunkan Tensi

kabarpolitik.com

Published

on

Tangsel – Calon Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengajak seluruh pihak untuk rehat dan menurunkan tensi kontestasi selama masa tenang Pilkada Tangsel yang dimulai Minggu, (6/12).

Selama masa tenang, Bang Ben, demikian Benyamin Davnie biasa disapa, memilih untuk sejenak rehat. Salah satu tokoh pemekaran Kota Tangsel itu akan semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT selama masa tenang, termasuk menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menyalurkan hobi seperti bermusik dan memancing.

“Mari kita memanfaatkan masa tenang ini dengan menurunkan tensi kontestasi, (termasuk) bermunajat kepada Allah SWT,” kata Benyamin, Sabtu (5/12).

Selain itu, Bang Ben yang menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel selama dua periode itu juga meminta masyarakat, terutama pemilih yang telah memiliki hak suara, untuk memanfaatkan masa tenang dengan memantapkan pilihan.

Di sisi lain, Bang Ben turut menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pihak, terutama pemilih, yang tak berkesempatan untuk dikunjungi secara langsung. Efek pandemi Covid-19, pertemuan tatap muka dibatasi jumlahnya.

Pilar Saga Ichsan

Terpisah, Calon Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan juga memanfaatkan masa tenang untuk semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Arsitek berusia 29 tahun itu juga memanfaatkan masa tenang dengan memperbanyak waktu bersama keluarga. “Mari kita turunkan tensi kontestasi selama masa tenang. Manfaatkan waktu ini untuk semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT,” kata Pilar.

Pilar juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan masa tenang untuk semakin memantapkan diri sebelum menentukan calon pemimpin Tangsel ke depan.

Selain itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Banten itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung dan pengusung, tim pemenangan, relawan, dan pendukung, termasuk mssyarakat yang sudah berusaha menjadikan kontestasi Pilkada Tangsel tetap berjalan aman, damai, dan riang gembira. (kp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *