Connect with us

Nasional

Menhan Prabowo Temui PM Malaysia Anwar Ibrahim, Bahas Pertahanan sebagai Prioritas

Published

on

Menhan Prabowo Temui PM Malaysia Anwar Ibrahim, Bahas Pertahanan sebagai Prioritas

Kuala Lumpur, Malaysia – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Malaysia YM Dato’ Seri Anwar Ibrahim, di Kantor PM Malaysia, Gedung Perdana Putra, Putrajaya, Kamis (4/4).

Dalam pertemuan tersebut, Menhan Prabowo menyampaikan rasa bahagianya karena dapat langsung menemui PM Anwar di Malaysia.

“Terima kasih atas sambutan hangat dan keramahannya,” kata Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo menyatakan ke depan peningkatan pertahanan akan terus menjadi prioritas utama. Indonesia juga akan terus meningkatkan hubungan yang baik dengan negara-negara sahabat, khususnya dengan Malaysia dan dengan negara-negara ASEAN lainnya.

Sementara itu, PM Anwar dalam keterangan  tertulisnya melalui Instagram pribadi mengatakan bahwa dalam pertemuan ini mereka juga bertukar pengalaman dan pendapat mengenai karir masing-masing dan keinginan untuk mempererat lagi hubungan Malaysia dan Indonesia.

“Semoga hubungan persahabatan Malaysia-Indonesia terus erat dan diperkukuh demi kebaikan bersama di masa depan,” ungkap PM Anwar.

Setelah pertemuan tersebut, Menhan Prabowo berencana melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Malaysia YM Dato’ Seri Mohamed Khaled bin Nordin. (red/kp)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *