Connect with us

Nasional

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Yordania, Komitmen Pupuk Perdamaian Dunia

Published

on

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Yordania, Komitmen Pupuk Perdamaian Dunia

Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Kerajaan Hasyimiyah Yordania untuk Indonesia H.E. Mr. Sudqi Al Omoush, di Jakarta, Kemhan, Kamis (21/3).

Menhan Prabowo saat menerima Dubes Yordania menyampaikan bahwa Indonesia berharap kehadiran H.E. Mr. Sudqi Al Omoush dapat meningkatkan hubungan persaudaraan dan kerja sama kedua negara khususnya di bidang pertahanan.

“Kami sangat menghargai kemitraan yang ada dan menyadari adanya peluang besar yang saling menguntungkan. Kita dapat menjajaki peluang kolaborasi dalam bidang industri pertahanan, termasuk pengembangan bersama, pengadaan peralatan pertahanan, dan pertukaran pengetahuan,” kata Menhan.

Dalam konteks dinamika geopolitik global, Indonesia dan Yordania menjunjung tinggi nilai-nilai perdamaian dan kerja sama antarnegara. Indonesia dan Yordania memahami pentingnya memperkuat hubungan bilateral sebagai upaya untuk menciptakan stabilitas regional serta untuk berkontribusi positif dalam menangani tantangan global.

“Indonesia mengakui persahabatan abadi dengan Yordania karena kedua negara tetap berkomitmen untuk memupuk perdamaian dunia, khususnya di Timur Tengah, dan meningkatkan kerja sama bilateral untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama,” ujar Menhan Prabowo.

Turut mendampingi Menhan Prabowo saat kunjungan kehormatan yaitu Wamenhan M. Herindra, Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., Kabaranahan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari dan Plt. Kepala Biro Tata Usaha dan Protokol Setjen Kemhan Mayor Jenderal TNI Rui Duarte. (red/kp)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *