Connect with us

Daerah

Menhub Hadiri Pelantikan Pengurus MCM Indonesia Wilayah Banten

Avatar

Published

on

Banten – Budi Karya Sumadi selaku Dewan Pembina Masyarkat Cinta Masjid (MCM) Indonesia Hadiri Pelantikan Pengurus wilayah Banten di lapangan Simpati Kubang Welingi Desa Purwakarta kec. Purwakarta Provinsi Banten (03/2/19).

Pada kesempatan ini, Budi Karya Sumadi yang juga merupakan Menteri Perhubungan mengatakan, silaturahmi seperti ini harus terus kita bangun untuk memperkuat rasa persaudaraan kita.

“Kami mengajak semua umat untuk membangun memperkokohkan persatuan kebangsaan jangan mau dibohongi oleh berita – berita hoax. Jangan mau dibohongi oleh kabar – kabar yang tidak benar” tambah, Budi Karya Sumadi.

Pada acara ini Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCM) Wisnu Dewanto melantik pengurus MCM wilayah Banten. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan senam massal oleh Ribuan Masyarakat Banten.

“Semua pengurus, berikrar membacakan sumpah setia menjalankan tugas sepenuh hati sesuai yang sudah digariskan dan tetap berpegang teguh dalam bingkai negara kesatuan.” Ujar Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid

Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid, Wisnu Dewanto menambahkan, Acara ini juga terangkai dengan kegiatan senam kreasi, senam jantung, pembagian santunan kepada lima ratus anak yatim dan pemberian dana pembinaan untuk 20 pengurus masjid di wilayah Banten serta doorprize.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *