Connect with us

Hukum

Meraih Berkah Ramadhan, Hari ke 18 Berpuasa Polsek Pademangan bersama Pokdarkamtibmas Bagikan Ratusan Paket Takzil kepada Warga

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Meraih berkah pada bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Pademangan menggelar giat Polri Peduli dengan membagi-bagikan takzil buka puasa kepada warga, pada Jumat (29-03-2024).

Bagi -bagi takzil gratis di hari ke 18 berpuasa ini, Polsek Pademangan bersama Pokdarkamtibmas membagikan takzil itu kepada warga yang melintas di Jl. Pademangan V Raya Kel. Pademangan Timur, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapospol Pademangan Barat Aiptu Lukman Riyanto, Ketua Pokdarkamtibmas Kec. Pademangan Bapak Ali Rahman.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara bersama Pokdarkamtibmas itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan pembagian makanan takjil buka puasa” Polsek Pademangan bersama dengan Pokdarkamtibmas diwilayah Pademangan Jakarta Utara, merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian serta saling berbagi dengan warga masyarakar diwilayah Pademangan Jakarta Utara,” jelas Kapolsek.

Dalam giat bagi-bagi takzil buka puasa tersebut, sedikitnya ada 150 paket takzil yang dibagikan kepada warga yang melintas di lokasi tersebut.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *