Connect with us

Politik

Muhammad Mardiono: PPP Komitmen Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Published

on

Pelaksana tugas Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menegaskan komitmen partainya untuk berjuang memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

“PPP berkomitmen tak ada kata lain selain bangsa ke depan harus berwajah pemersatu bangsa, tetapi tak boleh ada bibit-bibit yang akan memecah persatuan dan kesatuan bangsa. Ini adalah komitmen PPP,” kata Mardiono ketika menyampaikan pidato di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Presiden 2024, Jakarta Pusat, Kamis, (1/6/2023).

Mardiono turut meresmikan rumah relawan nasional Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Jalan Diponegoro nomor 72, Jakarta Pusat. Mardiono mengatakan semangat PPP bersama tim relawan pemenangan Ganjar sudah sama dan satu frekuensi, yakni berjuang bersama memenangkan Ganjar presiden 2024.

“Semangat kita hari ini sama, bergerak, gelorakan perjuangan yang sama dengan momentum harlah Pancasila 78 tahun lalu,” ujar Mardiono.

Oleh karena itu, tutur Mardiono melanjutkan PPP berkomitmen dan siap bergandengan tangan dengan tim relawan untuk memenangkan Ganjar sebagai presiden RI 2024-2029. Ia juga menyebut saat ini pun, ketika rumah relawan Ganjar Presiden diresmikan, bagi PPP sosok dan wajah pemersatu pada Ganjar Pranowo ini sudah terwujud.

“Sekarang pun sudah teruji bahwa Ganjar adalah sosok pemersatu bangsa, di mana saya disatukan dengan pak Ahmad Muqowam (Hanura/mantan kader PPP, red). Bagi kami, ini tanda dimulainya pak Ganjar sebagai pemersatu bangsa kita jaga, kita kawal, dan kita buktikan akan kerja bersama-sama nanti di lapangan,” kata Mardiono.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *