Connect with us

Hukum

Panit Binmas Polsek Ciracas Kembali Beri Penyuluhan Kamtibmas di SMPN 9 Jakarta

Kabarpolitik.com, Jakarta – Panit Binmas Polsek Ciracas Iptu Sriyanto, S.Pd bersama Bhabinkamtibmas Kel. Kelapa Dua Wetan Bripka Darna kembali, memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kamtibmas saat menjadi nara sumber di kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP. 9 Jakarta Jl. Usman RT. 02/04 Kel. Kdw, Kec. Ciracas Jakarta Timur, pada Kamis (11-07-2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Operasi Nusantara Coolling System dan Program Mantap dan Taktis, program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH, menyampaikan, kehadiran pihak kepolisian di acara tersebut, untuk sebagai pemateri dalam memberikan penyuluhan kamtibmas tentang kenakalan remaja tawuran, bullying, dan penyalagunaan narkoba.

Diharapkan dengan kegiatan ini siswa dapat menjadi siswa yang berkarakter, dan dapat meningkatkan kesadaran siswa tentang bahaya narkoba, bullying, dan tawuran. Selain itu juga untuk memotivasi siswa menjadi lebih disiplin dan yang lebih baik.

 

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *