Connect with us

Hukum

Penutupan Pesantren Ramadhan di Utan Kayu Selatan di Hadiri Kapospol Kebon Sereh

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo S.H diwakili Kapospol Kebon Sereh Iptu Sugiyanto bersama Bhabinkamtibmas Kel Utan Kayu Selatan menghadiri penutupan Pesantren Ramadhan 1445 H di Rumah Bapak Zulfikar selaku Ketua RT 01/06, Kel.Utan Kayu Selatan Matraman, Jakarta Timur, pada Minggu (24-03-2024).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakaalt warga, kegiatan ini dalam rangka coolling system dalam program Mantap Dan Taktis, program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Adapun pejabat dan tokoh masyarakat yang hadir antara lain, Lurah Utan Kayu Selatan, Ketua Rw.06, Ketua Rt 01, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LMK RW 06 dan FKDM.

Pada dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Matraman menyampaikan pesan dan Himbauan Kamtibmas dan edukasi kepada warga untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road (SOTR) selama bulan ramadhan.

Mengajak Toga Tomas dan warga secara bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan ramdhan guna menciptakan suasana yang sejuk dalam beribadah.

Memberikan edukasi kepada warga agar tidak menjual petasan (mercon) dan melarang anak-anak yang main petasan serta menghimbau kepada anak-anak yang nongkrong diatas jam 23.00 wib untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Meminta kepada warga untuk menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkotika.

Kapolsek Matraman berharap dengan adanya pesantren Ramadhan ini menjadikan santri-santri yang unggul. “Mudah-mudahan putra-putri kita menjadi santri santri yang unggul dan berprestasi,” harap Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *