Connect with us

Hukum

Polsek Matraman Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, pada Kamis (21-03-2024).

Buka puasa bersama yang digelar di Mapolsek Matraman Jl. Matraman Raya No. 11 Jakarta Timur itu dihadiri Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, Waka Polsek Matraman AKP Sadiyo beserta seluruh Keluarga Besar Anggota Polsek Matraman.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Danramil Matraman Mayor ARM Ahmad Budiman, S. Sos, M.SI, tokoh masyarakat H. Eddy Haryanto, Tokoh agama Ustadz, Zainuri dan Ustadz Samsudin, perwakilan anak yatim sebanyak 40 orang.

Perwakilan Pengurus RT dan RW, perwakilan Pokdar Kamtibmas, perwakilan Siskomas, perwakilan Ormas, dengan jumlah keseluruhan yang hadir kurang lebih sebanyak 150 orang.

Dalam acara itu diisi sejumlah rangkian kegiatan seperti sambutan Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, SH. Sambutan Tokoh Masyarakat oleh H. Edy Haryanto. Santunan kepada anak yatim. Kultum oleh Ustadz Zainuri san acara buka bersama dan ramah tamah.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *