Connect with us

Hukum

Safari Religi dengan Majelis Taqlim, Kapolsek Matraman Imbau Pemilu Damai

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH, melaksanakan giat safari religi dengan bersilaturahmi ke majelis taklim, Jami Anasriah, pimpinan Ustad Hapiz Lukman, pada Rabu (31-01-2024).

Safari religi di Masjid At Taqwa An Nasriah, Jln.Waringin RT 02, RW 02, Kel Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakarta Timur itu, juga dalam rangka memberikan imbauan kamtibmas kepada Jema’ah Majlis Taklim.

Didalam silaturahmi itu, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Matraman yang baru, Kapolsek mengajak jamaah agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing terlebih saat ini merupakan tahun politik.

“Menjelang pesta demorasi atau pemilu 2024 kepada seluruh jema’ah agar selalu menjaga ketertipan dan keamanan serta secara bersama sama menciptakan pemilu damai dan sejuk,” imbuh Kapolsek Matraman kepada jamaah.

Selain itu, Kompol Suprasetyo juga mengajak semua Jemaah untuk diteruskan kepada Putra Putri di rumah dan para remaja di tempat tinggal lingkungan untuk tidak keluar larut malam dan kumpul kumpul di luar rumah karena akan berdampak negatif diantaranya menjadi pelaku tawuran.

“Kepada Jema’ah agar memperhatikan pergaulan putra putrinya dengan siapa dia berteman dan apa kebiasaan yang selalu di perbuat oleh putra putri termasuk dalam penggunaan HP jangan sampai di salahgunakan Kepada hal hal yang negatif untuk perkembangan jiwa putra putri jema’ah sekalian,” pinta Kapolsek Matraman.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *