Connect with us

Nasional

Sekjen Kemhan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Eselon II Kemhan

Published

on

Sekjen Kemhan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Eselon II Kemhan

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Biro Kepegawaian (Karopeg), Kepala Biro Organsisasi Tata Laksana (Karo Ortala) dan penyerahan tugas Kepala Biro Peraturan Perundang-Undangan (Karo Turdang) Setjen Kemhan, Rabu (27/3) di Aula Nusantara I Gedung Urip Sumohardjo Kemhan, Jakarta.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor: KEP/336/M/III/2024 tanggal 8 Maret 2024 dan KEP/63/M/I//2024 tangal 19 Januari 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi di lingkungan Kementerian Pertahanan bahwa dalam upacara sertijab ini, jabatan Karopeg Setjen Kemhan diserahterimakan dari Brigjen TNI Kosasih yang saat ini menjabat Staf Ahli Menhan Bidang Keamanan kepada Brigjen TNI Trisno Widodo. Selanjutnya, Karo Ortala Setjen Kemhan Brigjen TNI Jati Bambang kepada Brigjen TNI Sanggam David M. Tampubolon dan penyerahan tugas Karo Turdang Setjen Kemhan Marsma TNI Yuwono Agung Nugroho kepada Sekjen Kemhan.

Sertijab ketiga jabatan ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan. Turut hadir dalam acara pelantikan dan sertijab ini yaitu para Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Kementerian Pertahanan. (red/kp)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *