Connect with us

Hukum

Terima Aduan Perbuatan Tidak Menyenangkan, Polsek Jatinegara Bergegas Cek TKP

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara, kembali merespon dengan cepat adanya laporan warga lewat layanan 110 Mabes Polri tentang perbuatan tidak menyenangkan, pada Rabu (31-05-2023) siang.

Laporan itu di terima pihak Kepolisian atas aduan seorang warga inisial T warga Jl. Jatinegara Barat Raya, RT 014, RW 03 Kel Balimester Kec Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam adauan tersebut, ia melaporkan bahwa dekat Gereja Santa Maria, Depan Bengkel PT Mitra Guna), ada perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Depcolector dari salah bank swasta.

Pelaku yang berjumlah 1 orang diduga orang Timur, mendatangi kediaman pelapor dan membuat rusuh serta menantangi pelapor.

Sebelumnya memang pelapor ada keterkaitan Kartu Kredit dan terlambat hanya 1 hari dari jatuh tempo, namun pelaku tidak mau diajak diskusi justru membuat onar dan meresahkan masyarakat sekitar.

Mendapati laporan itu, pihak Kepolisian melalui Ipda Sudrajat, SH di dampingi Ipda Heri Setyawan, SH langsung melakukan pengecekan ke TKP

Setelah di lakukan pengecekan bersama piket fungsi ternyata pelaku sudah pergi/kabur. Dari keterangan yang didapat, pelaku berinisial DRTSD tinggal di Kel. Pulogadung Kec Pulogadung Jakarta Timur dan masih berstatus mahasiswa.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *