Connect with us

Cek Fakta

Turn Back Hoax: [SALAH] DILAMAR RULLY PILOT DEWI PERSIK KECEWA SAAT TAU FAKTA SEBENARNYA DARI TESSA KAUNANG, RIAN IBRAM.

Published

on

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Tessa Kaunang mengungkapkan fakta tentang Rully dan membuat Dewi Persik kecewa. Unggahan  tersebut hanya berisikan video TikTok yang mengomentari Dewi Persik dan video wawacara Tessa Kaunang yang menjelaskan bagaimana dia mengetahui hubungan mantan pacarnya dengan Dewi Persik.

=========
[KATEGORI]: Konten dimanipulasi.

========
[SUMBER]: https://archive.cob.web.id/archive/1676590738.973482/singlefile.html (YouTube)

=====
[NARASI:]
“DILAMAR RULLY PILOT DEWI PERSIK KECEWA SAAT TAU FAKTA SEBENARNYA DARI TESSA KAUNANG, RIAN IBRAM”.

============
[PENJELASAN]:

Akun YouTube Makantu Gosip pada 16 Februari 2023 mengunggah video dengan judul “DILAMAR RULLY PILOT DEWI PERSIK KECEWA SAAT TAU FAKTA SEBENARNYA DARI TESSA KAUNANG, RIAN IBRAM”. Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 8 menit 4 detik itu tidak membahas Dewi Persik kekecewaan Dewi Persik terhadap Rully pilot setelah Tessa Kaunang mengungkapkan fakta sebagai mantan suami Rully. Unggahan  tersebut hanya berisikan video TikTok yang mengomentari Dewi Persik dan video wawacara Tessa Kaunang yang menjelaskan bagaimana dia mengetahui hubungan mantan pacarnya dengan Dewi Persik.

Unggahan tersebut berisikan video-video gabungan yang terdiri dari video TikTok milik akun nonadoasocialita, yozadifitra, horror21m , dan inesg190. Selain itu, terdapat potongan video wawancara Tessa Kaunang di channel Youtube cumi-cumi yang membahas bagaimana dirinya bisa mengetahui berita mantan suaminya melamar Dewi Persik.

==========
[REFERENSI]:
– https://vt.tiktok.com/ZS8mtU3E8/
– https://vt.tiktok.com/ZS8aaYDem/
– https://vt.tiktok.com/ZS8a5vdeA/
– https://youtu.be/SOY0yNYbbo4

Sumber: turnbackhoax.id

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *