Connect with us

Cek Fakta

Turn Back Hoax: [SALAH] Raffi Ahmad Harus Menikahi Mimi Bayuh Setelah Positif Hamil

Hasil periksa fakta Vendra Panji

Informasi yang diberikan salah, faktanya isi video tersebut tidak membahas benar adanya bahwa Raffi Ahmad menikahi Mimi Bayuh karena hamil.

===========

[KATEGORI]: Konten dimanipulasi

==========

[SUMBER]: Youtube https://archive.cob.web.id/archive/1679544551.457743/singlefile.html 

===========

[NARASI]: “Positif Hamil !!! Raffi Ahmad Harus Nikahi Mimi Bayuh….

===========

[PENJELASAN]: Pada 22 Maret 2023 lalu muncul sebuah video unggahan akun bernama Seleb TV di Youtube, video tersebut membawa klaim bahwa Raffi Ahmad menghamili Mimi Bayuh dan dipaksa untuk menikah.

Video berdurasi 3 menit lebih itu diawali dengan penjelasan isu dugaan Raffi Ahmad berselingkuh dengan Mimi Bayuh, kemudian dilanjutkan dengan membahas mengenai tanggapan Mama Amy tentang isu Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh.

Hingga penghujung video pun topik yang dibahas adalah mengenai kumpulan gosip perselingkuhan yang pernah diisukan kepada Raffi Ahmad seperti gosip ia berselingkuh dengan Ayu Ting Ting pada beberapa waktu lalu.

Tidak ada kalimat yang sesuai klaim judul video bahwa Mimi Bayuh hamil dan Raffi Ahmad dipaksa untuk menikahinya, sehingga dapat disimpulkan bahwa unggahan tersebut salah.

===========

 [REFERENSI] :

https://palembang.tribunnews.com/2023/03/20/isu-nikah-siri-bocor-mama-amy-akhirnya-jujur-ungkap-hubungan-raffi-ahmad-dan-mimi-bayuh-gigi-sabar

https://medan.tribunnews.com/2022/10/31/diisukan-selingkuh-dengan-ayu-ting-ting-raffi-ahmad-akhirnya-buka-bukaan-main-serong-depan-nagita

Sumber: turnbackhoax.id

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *