Connect with us

Hukum

Unras di Bawaslu Kota JakartaTimur, Puluhan Personel Polisi Disiagakan Lakukan Pengamanan di Lokasi

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Puluhan personel gabungan Polres Jaktim dan Polsek Kramatjati menggelar apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa (unras) di Gedung Bawaslu Kota Jaktim, pada Selasa (01-04-2024).

Apel yang berlangsung di halaman Gedung Bawaslu Kota Jakarta Timur Jl.Kerja Bakti No.32 RT.02/10 Kel.Kramatjati Kec.Kramatjati Jaktim itu, diikuti 28 personel polisi, dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kramatjati Restro Jaktim Ipda Rudi Hermawan.

Ipda Rudi Hermawan dalam arahannya kepada peserta apel, agar pengamanan unras oleh massa yang mengatasnamakan dari DPP Srikandi tersebut dilakukan secara humanis.

“Untuk rekan – rekan agar tetap antisipasi pergerakan massa yang akan datang ke Gedung Bawaslu Kota Jakarta Timur dan lakukan secara humanis dalam pengamanan,” imbuh Ipda Rudi Hermawan.

Dalam pengamanan itu lanjut Ipda Rudi, untuk mencegah terjadinya hal -hal yang tidak diinginkan seperti bakar ban agar anggota Samapta memberikan himbauan kepada massa agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalin.

Diketahui sekira Pukul.16.20 Wib ibu Amel tiba di Gedung Bawaslu Kota Jaktim dan langsung dilakukan mediasi kepada pihak terlapor.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *