Connect with us

Hukum

Wujud Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Buka Puasa Bersama Anggota Koramil Cakung

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan silaturrahmi antara TNI – Polri jajaran Polsek Cakung bersama Koramil dan masyarakat sekitar, melaksanakan buka puasa bersama di Aula Mapolsek Cakung, Jakarta Timur.

Dalam acara buka puasa bersama menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H dengan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta sinergitas antara TNI – Polri, khususnya di wilayah Cakung.

Dengan buka puasa bersama ini, diharapkan supaya bisa menambah silaturrahmi kita antara anggota TNI – Polri, untuk mewujudkan rasa persaudaraan dan rasa kebersamaan. Selain itu, guna mewujudkan Persatuan dan Kesatuan diantara petugas dalam melaksanakan tugas.

Sinergitas yang selama ini terjalin sudah mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah. Sejumlah permasalahan dapat diatasi dengan kekompakan aparat dan masyarakat. Hal ini wujud sinergitas sudah terjalin dengan baik antara Polsek Cakung dengan Koramil Cakung.

Situasi kamtibmas selama bulan ramadhan ini secara umum berjalan aman hal ini tidak lepas dari sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas.

” Semoga kedepan sinergitas ini akan tetap terjalin demi mewujudkan situasi aman dan kondusif. ” Ucap Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra.

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Kota Jakarta Timur Hairul Hidayat, Danramil yang diwakili Babinsa Cakung Barat Sertu Nursalim, personil Polsek Cakung dan warga sekitar.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *