Connect with us

Hukum

3 Pilar Pisangan Baru Lakukan Pengamanan Penyaluran Beras dari Bulog

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Pisangan Baru Aiptu Sofyan bersama Tiga Pilar melaksanakan giat monitoring pembagian beras untuk warga Pisangan Baru dari Badan Pangan Nasional (BULOG).

Kegiatan yang dilakukan Kantor Kelurahan Pisangan Baru Kec. Matraman ini, mendapat respon dan antusias yang positif dari masyarakat.

Adapun penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BULOG) melalui PT. YASA berkordinasi dg Koramil Matraman dan Kel. Pisangan Baru.

Jumlah warga yang mendapat bantuan beras sebanyak 736 jiwa sesuai data warga yang terlampir dan masing-masing mendapatkan satu karung beras seberat 10 kg.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, dengan adanya pengamanan dari Petugas Bhabinkamtibmas dan 3 Pilar tersebut maka keamanan dalam penyaluran bantuan Sosial berupa Beras lebih aman dan kondusif.

“personel Bhabinkamtibmas memberikan pengamanan serta monitoring saat pembagian beras dari Bulog berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan, sehingga pembagian pangan berupa beras dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat warga penerima merasa nyaman dan tenang,” ungkapnya.

Kapolsek pun mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian beras, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *