Connect with us

Politik

9 Bulan Belum Juga Dilantik, Pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang Sudah Targetkan Pemilu 2024 Menang

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com – Sembilan berlalu atau sejak terpilih pada 22 Agustus 2020 lalu, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Tangerang di bawah pimpinan Mad Romli belum kunjung dilantik.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhammad Amud mengatakan, pelantikan tidak bisa digelar dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19. Menurutnya, susunan kepengurusan sudah ditetapkan dan mendapat surat keputusan.

“Sudah lama kita terima SK dari Golkar Provinsi Banten. Untuk pelantikan kita masih pandemi dan dilarang untuk berkerumun,” paparnya melansir Tangerang Ekspres, Selasa (4/5/2021).

Amud menambahkan, meski belum dilantik kepengurusan Golkar Kabupaten Tangerang sudah siap merebut kemenangan pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024. ” Kami terus melakukan konsolidasi dan memperkuat soliditas guna meraih kemenangan,” katanya.

Pria yang juga mantan Jurnalis ini menyatakan, bahwa berdasarkan keputusan Rakerda DPD Golkar Provinsi Banten, sudah ditetapkan untuk Calon Presiden Golkar mengusung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Sementara untuk Gubernur Banten Golkar sendiri, rencananya akan mengusung Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu Jawa I, Andika Hazrumy.

Amud mengatakan, meski belum dilantik, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli optimis dengan ppengurus baru masa bakti 2020 hingga 2025. ”Saya berharap dengan pengurus baru ini, Golkar di Kabupaten Tangerang bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” katanya.

Dihadapan pengurus Golkar, pria yang juga menjabat Wakil Bupati Tangerang berpesan, agar kader Golkar terus meningkatkan soliditas disemua tingkatan. ”Golkar Kabupaten Tangerang punya target menjadi pemenang Pemilu. Oleh karena itu, mulai hari ini kader Golkar sudah harus mulai bekerja. Kader Golkar harus aktif dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ombi mengatakan, dengan pasukan Golkar sekarang yakin akan kemenangan bisa diraih. Ia memaparkan, pengurus baru harus punya semangat baru sehingga kemenangan pemilu akan bisa diraih. “Ini adalah hasil Rakerda yang harus diwujudkan oleh kader-kader Golkar Kabupaten Tangerang,” tandasnya.[ind]

Source

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *