Connect with us

Hukum

Binmas Cipinang Cempedak Berikan Binluh di SMPN 36 Tentang Stop Bulling, Tawuran dan Narkoba,

Kabarpolitik.com, Jakarta – Anggota Unit Binmas Polsek Jatinegara memberikan pembinaan kepada siswa yang sedang melaksanakan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau masa orientasi sekolah di SMPN 36, Jln Pedati Raya Kelurahan Cipinang Cempedak Jatinegara Jakarta Timur, pada Selasa (09-07-2024).

Kehadiran Plh Kapolsek Jatinegara, AKP Joko Witono S.Sos, MM yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Cipinang Besar Utara Aiptu Muslih tersebut untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa-siswi yang baru masuk tahun ajaran baru terkait kenakalan remaja.

Dihadapan ratusan siswa tersebut, Aiptu Muslih yang menjadi pemateri menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas diantaranya, stop bulying dan saling mengejek, stop dan hindari tauran dan stop pergunakan narkotika.

Diharapkan dengan kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut dapat mengantisipasi secara dini tindakan bullying, tawuran dan dapat meningkatkan kesadaran siswa tentang dampak buruk tawuran, penyalahgunaan narkoba dan bullying.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *