Connect with us

Hukum

Cipta Kondisi pada Malam Hari, Polsek Jatinegara Bubarkan Ramaja Nongkrong dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan apel dan operasi Cipta Kondisi dan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka antisipasi tawuran antar warga dan guantibmas di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa (09-07-2024) dini hari.

Apel yang dilakukan di Mapolsek Jatinegara Jln.Otista Raya Kel.Bidara Cina Jatinegara Jakarta Timur itu dimpin oleh Ipda Andi Azhari, dengan melibatkan 10 personel polisi.

“Maksud dan tujuan giat ini agar tercipta nya lingkungan yang aman dan damai. antisipasi tawuran antar warga dan guantibmas,” jelas Ipda Andi Azhari.

Selesai apel, dilanjut patroli wilayah sasaran rawan tawuran antar warga dan rawan guantibmas, dengan route patroli dari Pos Pantau RW 02 Dan Sekertariat RW 01. Jln.Basuki Rahmat Kel.Cipinang Besar Utara Jatinegara Jakarta Timur.

Kemudian di TPU Prumpung, Kel.Cipinang Besar Utara Jatinegara Jakarta Timur. Lanjur ke Pos Pantau RW 09/ Perbatasan CBS dan CBU. Jln.Cipinang Jaya II E Kel.Cipinang Besar Selatan Kamtibmas, Jakarta Timur Toko Ungu, Jln.Cipinang Pulo Maja Kel.Cipinang Besar Utara Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam operasi itu, petugas membubarkan anak remaja yang nongkrong larut malam, dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *