Connect with us

Hukum

Cipta Kondisi, Polsek Matraman Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Skala Besar

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman kembali menggelar apel cipta kondisi bersama unsur Tiga Pilar Matraman dalam rangka antisipasi curat, curas, curanmor, balapan liar, dan tawuran warga di wilayah hukum Polsek Matraman, Jakarta Timur, pada Sabtu (06-07-2024) malam.

Apel gabungan cipta kondisi yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Apotek Afya Jl Utan Kayu Raya, Kel Utan Kayu Utara, Kec Matraman, Jakarta Timur itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH, didampingi Danramil Mayor Arm A Budiman S.Sos. MSI.

Dalam apel itu, hadir juga Waka Polsek Matraman AKP Sadiyosh, Kanit Samapta Iptu Mulyadi, Iptu Sugiyanto, Ipda Ferdian AP SH, Kanit Provos Ipda HB Bagus T, Ibu Lurah Utan Kayu Utara Rahma E.S ip, Kasi Kesra Munandar, Kasipem Kel Utan Kayu Utara, Budi.

Sedikitnya ada 89 personel gabungan yang dilibatkan dalam apel cipta kondisi tersebut, yakni TNI, Polri, Satpol PP, FKDM, Siskomas, Pokdarkamtibmas, Mitra Babinsa, perangkat RT, RW, dan Karang Taruna.

Kapolsek Matraman dalam arahannya menyampaikan, terima kasih atas kehadiran para personel yang terlibat, untuk bersama-sama melaksanakan apel Cipta Kondisi (Cipkon) dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Matraman.

“Apel cipkon yang bersamaan dengan awal tahun baru islam 1 Muharam 1446 H dengan rangkaian kegiatan yang dari sore tadi sangat meriah namun tetap kondusip,” ujar Kapolsek Matraman.

Tidak lupa, Kapolsek juga mengingatkan para personel untuk tetap menjaga kesehatan karena perubahan cuaca yang saat ini begitu extrim, agar supaya tetap sehat selalu. “Diakhir kata tidak kurangnya saya meminta maaf apa bila ada kesalahan dalam tutur kata saya yang sering banyak bercanda kepada bapak dan ibu ibu sekalian,” pungkasnya.

Usai apel, selanjutnya dilaksanakan patroli cipta kondisi wilayah di lokasi yang telah ditentukan dalam rangka antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, Balapan Liar dan Tawuran Warga.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *