Connect with us

Daerah

Enos Akan Tingkatkan Sektor Layanan Publik bagi Masyarakat OKU Timur

kabarpolitik.com

Published

on

Bakal calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah, atau kerap disapa Bang Enos, akan memprioritaskan programnya di sektor pelayanan publik. Rencana ini diharapkan dapat membantu, memudahkan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan tingkatkan sektor layanan publik bagi masyarakat OKU Timur. Bahkan kami siap untuk jemput bola demi melayani kebutuhan masyarakat,” kata Enos di kawasan Martapura, Minggu (23/08).

Enos mengatakan, salah satu cara untuk meningkatkan layanan publik yakni dengan memanfaatkan teknologi.

Enos bahkan telah merancang strategi khusus terkait hal tersebut. Enos berencana mengembangkan pelayanan publik berbasis elektronik di semua sektor. Dengan demikian, pelayanan terhadap masyarakat akan semakin cepat, efisien, dan transparan.

“Kami berencana mengembangkan layanan masyarakat berbasis digital. Layanan dengan skema ini sebenarnya sudah ada beberapa, tapi kami akan melakukan peningkatan dan mengembangkannya dengan mendigitalisasi layanan tersebut di semua lini,” jelas Enos.

Enos berharap dengan adanya sistem ini dapat menghindari celah-celah korupsi. Selain itu, Enos juga akan melibatkan partipasi masyarakat untuk menyampaikan saran dan pendapat, serta turun langsung ke lapangan demi mendapatkan aspirasi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya digitalisasi ini dapat mencegah dan menghindari praktik-praktik korupsi. Saya juga akan melibatkan masyarakat untuk terus memberikan saran dan pendapat demi kemajuan OKU Timur,” tutur Enos.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *