Connect with us

Hukum

Kapolres Buka Puasa Bersama dengan Pokja Wartawan Jakarta Timur ” Pena Timur” dan Santunan Anak Yatim

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kegiatan yang bertajuk ‘Cahaya Ramadhan Bersama Kawan Media’ merupakan hasil kerja sama Pokja Wartawan Pena Timur dengan Polres Metro Jakarta Timur, Perumda Pasar Jaya, Mama Suka dan lainnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly yang hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan santunan kepada 80 anak yatim piatu dan duafa di halaman Pos Polisi Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Selain itu dihadiri oleh Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasi Propam, Kasi Humas, Kapolsek Duren Sawit, perwakilan Rindam Jaya, dan perwakilan BPBD DKI Jakarta.

“Saya menyambut baik kegiatan yang digagas oleh rekan-rekan wartawan Jurnalis Pena Timur ini. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua.” Ujar Kapolres.

Pihaknya sengaja menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan yang digagas rekan-rekan jurnalis pena timur yaitu santunan anak yatim piatu dan duafa.

“Doakan rekan kita yang tergabung dalam Pena Timur ini agar mereka lebih eksis, lebih profesional menjalankan tugas pengabdian mereka sebagai bangsa dan negara melalui tulisan-tulisan mereka. Mereka lebih objektif, mereka memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini,” ujar Nicolas.

Dalam kesempatan yang sama, Panitia Pelaksana Kegiatan dari Jurnalis Pena Timur Wibowo menjelaskan, total ada 80 anak yatim piatu dan duafa diberikan santunan dan sembako pada kegiatan Ramadan Tahun 2024 ini.

Sebanyak 80 anak yatim piatu dan duafa yang mendapatkan santunan berasal dari warga Kampung Melayu, Kebon Pala, Matraman, Duren Sawit dan Jatinegara.

“Kita ucapkan terima kasih kepada para pihak yang memberikan dukungan ke kami (pena timur) seperti pihak Polres Metro Jakarta Timur, Perumda Pasar Jaya, Mamasuka dan lainnya yang ikut membantu sehingga acaranya berjalan dengan lancar,” ungkap Wibowo.

Dia berharap, kegiatan rutin ini bisa terus dilaksanakan dan bisa menjadi ajang silaturahmi dengan sesama rekan jurnalis.

“Pererat silaturahmi baik dengan rekan jurnalis, mitra di lapangan maupun masyarakat sekitar,” tutup Wibowo.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *