Connect with us

Nasional

Karopeg Setjen Kemhan Pimpin Acara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat TNI dan PNS Setingkat Eselon III

Published

on

Karopeg Setjen Kemhan Pimpin Acara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat TNI dan PNS Setingkat Eselon III

Jakarta – Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan Brigjen TNI Trisno Widodo memimpin acara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat TNI dari Letkol ke Kolonel dan PNS setingkat Eselon III di lingkungan Kemhan Periode 1 April 2024, di Aula Nusantara 1, Kemhan, Jakarta, Senin (1/4).

Berdasarkan Surat Perintah Menteri Pertahanan RI Nomor : SPRIN/245/III/2024 Pegawai Kemhan yang melaksanakan pelaporan korps kenaikan pangkat TNI sebanyak 69 orang terdiri dari 54 orang TNI AD, 5 orang TNI AL dan 10 orang TNI AU, serta berdasarkan Surat Perintah Sekjen Kemhan Nomor : SPRIN/231/III/2024 Pegawai Kemhan yang melaksanakan pelaporan korps kenaikan pangkat PNS setingkat Eselon III sebanyak 18 orang.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pegawai Kementerian Pertahanan yang telah berhasil menapaki tangga kariernya dengan naiknya pangkat ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu Eselon III periode 1 April 2024,” kata Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., dalam amanatnya yang dibacakan Karopeg Setjen Kemhan.

Kenaikan pangkat ini juga menegaskan bahwa pembinaan sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu prioritas utama bagi Kementerian Pertahanan. Kementerian Pertahanan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas SDM-nya agar mampu menjawab tantangan-tantangan strategis di bidang pertahanan ke depannya. (red/kp)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *