Connect with us

Politik

Modal Sosial Tinggi, Affan Alfian Bintang Bersinar di Subulussalam

Modal Sosial Tinggi, Affan Alfian Bintang Bersinar di Subulussalam

Affan Alfian Bintang masih menjadi kandidat kuat Wali Kota Subulussalam. Jiwa sosial Bintang yang tinggi dipandang tak tertandingi oleh siapapun.

 

Hal tersebut diungkapkan Supri, tokoh pemuda di Subulussalam. Supri menilai kedekatan Bintang pada masyarakat sulit diimbangi sosok manapun yang muncul belakangan ini. Dia pun optimis Bintang menang Pilkada November 2024 nanti.

 

“Kalau dilihat dari nama-nama calon yang muncul sekarang, saya yakin Bintang masih unggul. Di masyarakat dia nggak berjarak, hobi berkunjung, suka membantu. Akrab, ramah, selalu tersenyum, dan dermawan. Ini kekuatan Bintang,” bilang Supri, Senin (8/7/2024).

 

Kegemarannya datang dan membantu masyarakat ini dinilai istimewa. Sebab tidak ada tokoh lain di Subulussalam yang serajin Bintang bersilaturahmi, bahkan jauh sebelum masa Pemilu.

 

“Jadi kalau ada yang baru-baru sekarang ini rajin berkunjung, masyarakat langsung lihat oh ini karena ada maunya. Bintang lain, dia memang udah dari dulu bersinar di Subulussalam,” pungkas Supri.

 

Kota Subulussalam menjadi salah satu peserta Pilkada serentak pada November 2024 mendatang. Affan Alfian Bintang akan bertarung menuju periode ke dua masa kepemimpinannya di Bumi Sada Kata.

 

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *