Connect with us

Daerah

Pilkada OKU Timur, Lanosin-Adi Nugraha Purna Yudha Dapat Dukungan dari Komunitas Ibu-Ibu

kabarpolitik.com

Published

on

Komunitas ibu-ibu di Kecamatan Belitang siap mendeklarasikan diri untuk untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Lanosin-Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur 2020. Demikian disampaikan Rini Sumarni, Ketua Barisan Ibu-Ibu se-Kecamatan Belitang, Kamis (13/08).

Dukungan ini diberikan karena pasangan Enos-Yudha dinilai mampu untuk memajukan wirausaha dan UMKM bagi kelompok mereka. Rini memandang pasangan ini memiliki visi dan misi yang jelas, terutama untuk memberdayakan perempuan dari sektor usaha kecil-kecilan.

“Saya sangat suka sekali dengan visi dan misi Pak Enos ini, karena beliau ini yang memahami apa yang dibutuhkan oleh ibu rumah tangga,” katanya.

Rini mengaku sudah memantapkan pilihannya pada pasangan Enos-Yudha. Bahkan, sejumlah anggotanya sudah ikut dalam pengukuhan tim pemenangan beberapa waktu yang lalu.

“Saya tidak ragu lagi untuk memilih pak Enos ini. Apalagi, ada pengukuhan relawan Selasa kemarin. Kegiatan tersebut menjadi momen untuk mensolidkan dukungan pada Pak Enos,” pungkasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, Enos-Yudha melakukan pengukuhan dan arahan langsung kepada timnya. Acara tersebut dihadiri tim, relawan, dan simpatisan yang sudah terbentuk sampai tingkat TPS.

Enos juga sempat menyampaikan visi dan misi serta membeberkan salah satu program unggulan yang menyasar ibu rumah tangga. Program unggulan tersebut yaitu penguatan pemberdayaan perempuan dan mensukseskan program keluarga harapan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *