Connect with us

Hukum

Polisi Cek TKP Rumah Dinas yang Terbakar di Halim

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Rumah Dinas Nomor 36, kediaman Letkol Sus Dody Prastyanto dan rumah dinas Nomor 38 kediaman Ltt Pnb Nugraha (Skadud 17), di Jl Rajawali Baru No 36 dan 38 Kel Halim Kec Makasar Jakarta Timur terbakar, pada Rabu (21-02-2024) sekira pukul 14:20 WIB.

Dari hasil pengecekan di TKP yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Makasar ysng dipimpin oleh Aiptu Bambang Waluyo tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Dari keterangan saksi warga sekitar lokasi kejadian, mendengar ledakan dari Rumah Dinas Nomor 36 kediaman Letkol Sus Dody Prastyanto kemudian disusul dengan asap dan api. (kediaman sedang kosong).

Sekitar pukul 14.30 WIB, api semakin membesar dan merambat ke rumah Nomor 38 kediaman Ltt Pnb Nugraha ( Skadud 17 ), kemudian keluarga Ltt Pnb Nugraha menghubungi Pemadam Kebakaran Lanud Halim P.

Sekira Pukul 14.40 WIB, pemadam kebakaran Lanud Halim P dan Pemadam kebakaran Pemprov DKI sektor Makasar tiba di lokasi langsung memadamkan api.

Kobaran api kemudian berhasil di padamkan dengan mengerahkan 7 truk Pemadam Kebakaran dari Lanud Halim P dan Pemprov DKI sektor Makasar.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *