Connect with us

Hukum

Polres Metro Jakarta Timur Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Kabarpolitik.com, Jakarta – Suasana sederhana dan khidmat digelar Polres Metro Jakarta Timur dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara ke – 78 yang tepat jatuh pada hari ini 1 Juli 2024.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur Ny. Wanda Nicolas Lilipaly beserta Wakapolres Metro Jaktim AKBP Burhanuddin yang didampingi Ny. Dyah Eka Burhanuddin melakukan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Lobby Wirasatya Lantai 2 Polres Metro Jakarta Timur.

Dengan dihadiri seluruh Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Metro Jakarta Timur acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan keakraban.

Itu terlihat dari Kapolres memberikan potongan tumpeng kepada anggota yang paling senior dan yang paling junior berdinas di Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Timur menyampaikan Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 78 tahun 2024 dengan penuh kebersamaan, semoga momentum hari ini dapat menjadi energi dan semangat baru dalam memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Di HUT yg ke 78 pihaknya berkomitmen untuk terus berbenah diri ke arah yang lebih baik secara konsisten, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Jadilah Polisi yang bisa menembak hati masyarakat, dengan melakukan perbuatan yang bisa menarik hati masyarakat. Dengan melakukan penegakan hukum sesuai SOP yang berlaku.” Ungkap nya.

” Jadilah Polisi yang bisa memberikan kehidupan kepada masyarakat. Dengan memberikan hal-hal yg positif kepada masyarakat”. Pungkasnya.

Perayaan HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini mengangkat tema ” Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.”

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *