Connect with us

Hukum

Safari Religi Eratkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Jatinegara Kaum Ngaji Kitab Bersana Warga

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulogadung melakukan kegiatan safari religi sholat dhuhur berjamaah dan memakmurkan masjid, dalam rangka program Mantap dan Taktis, Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, pada Selasa (26-03-2024).

Kali ini, Bhabinkamtibmas Kel, Jatinegara Kaum, Aiptu Muslimin melakukan sholat dzhur berjamaah tersebut di Masjid Al- Makmur klender Jl H. Darip RT 01/02 Jatinegara kaum, pulogadung, Jaktim.

Dalam giat tersebut, Aiptu Muslimin melaksanakan giat safari religi dhuhur berjamaah di lanjutkan ngaji kitab di Masjid Al Makmur Klender sekaligus memakmurkan masjid dan silaturahim dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka coolling sistem dalam rangka menjaga keamanan kenyamanan dan ketentraman di wilayah Kel. Jatinegara Kaum, pulogadung, Jaktim.

“Menjalin silahturahim yang erat dan harmonis tokoh agama dengan pihak kepolisian dalam rangka Harkamtibmas untuj cegah tawuran, tidak melakukan saur on the Road dan main petasan,” jelas Kapolsek.

Tidak luput juga dalam kegiatan itu anggota menyampaikan pesan untuk menjaga kamtibmas dengan tidak terpengaruh berita berita bohong yang tidak pasti/hoax yang dapat memecah belah guna terciptanya lingkungan aman nyaman dan tentram.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *